Laman

Selamat Datang di Website Support MMM GLOBAL - Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Return Up To 100% PER BULAN DARI DEPOSIT ANDA - Sudah Ratusan Member Yang Bergabung Dengan Kami Team Mitra 99 - Kini Giliran Anda Bergabung Bersama Kami - GRATIS WEB BLOG JIKA GABUNG LEWAT JARINGAN KAMI - Salam Sejahtera Dan Selalu Sukses

CARA MUDAH GABUNG MMM GLOBAL



Anda harus mempunyai Email dulu ( usahakan mengunakan email dari Gmail.com )
Silakan Klik link berikut ini ---> http://mmmglobal.org/registration/?i=vioku dan akan keluar form seperti di bawah ini :




  • Setelah itu cek email yang Anda pakai daftar di inbox ( Kotak masuk ) dan bila di inbox atau kotak masuk tidak ada coba cek di spam yang dikirim oleh MMM Global seperti berikut : ( lihat gambar di bawah )
  • Silahkan isikan data-datanya disana, isi form di kolom "name" isikan nama lengkap Anda dan di kolom "email" masukkan email Anda. Untuk 2 kolom dibawahnya di kosongkan saja. kemudian masukan tulisan yang ada di kotak coklat (Capthcha) di kolom sebelahnya. Jangan lupa Checklist/centang persetujuan tentang Term (aturan) dari MMMGlobal. Kemudian klik Tombol "REGISTER IN THE MMM".


  • Setelah menerima email tersebut kik salah satu link konfirmasi ( reset Password ). Nanti Anda akan dibawa ke halaman reset password seperti ini :


  • Buat password  Anda pada kolom "New Password" dan masukkan lagi password tersebut di kolom "Retype New Password" kemudian klik "Change" 


Sampai disitu Anda sudah memiliki Akun di MMM Global.

Langkah selanjutnya membuat akun Bitcoin.

Caranya Klik di http://mmmglobal99.blogspot.co.id/2015/11/cara-buat-akun-bitcoin.html